Ini Dia Surga Tersembunyi di Indonesia

LAZONE.ID - Lo harus cobain ke sini!

Tau enggak kalo di Indonesia itu ada surga tersembunyi? yoi, Pulau Wayag Raja Ampat digandang-gandang jadi surga tersembunyinya Indonesia nih. Sebenarnya, sebelum populer di Indonesia, wisata Pulau Wayag ini lebih dikenal sama para turis.

Ya wajar sih soalnya akomodasi buat ke Papua emang cukup menguras kantong, bahkan bisa sampai belasan juta. Tapi bro terlepas dari itu, pulau ini menampilkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya!

Gue yakin, saat lo pertama kali dateng ke tempat ini, pasti lo akan speechless akan keindahannya. Pemandangan gugusan pulau yang hijau, airnya yang masih sangat jernih, dan deburan ombak yang pelan dan menenangkan menjadi sebuah perpaduan yang sangat mengesankan.

Ini Dia Surga Tersembunyi di Indonesia

Lo enggak akan bosan ada di tempat ini. Dari sekian banyak pulau, hanya beberapa pulau yang ada penghuninya. Bayangin deh, gimana kalo salah satu pulau itu milik lo? wah lo pasti jadi orang yang paling beruntung di dunia. Mungkin hal itu yang ada dipikiran lo saat lo sampai ke lokasi.

Pulau Wayag Raja Ampat juga punya pesona keindahan bawah laut yang indah banget. Enggak percaya? tempat ini jadi salah satu dari 10 spot menyelam terbaik di Indonesia loh. Pokoknya Pulau Wayag menampilkan sebuah pemandangan bawah laut yang enggak bisa dideskripsikan dengan kata-kata.

Enggak cuma itu, pemandangan pagi di sini juga keren banget. Kenapa? karena lo cukup menyusuri perairan di Pulau Wayag menjelang pagi hari buat bisa melihat pemandangan pagi yang menakjubkan. Yoi, Sunrise di Pulau Wayag bisa dibilang salah satu spot sunrise terbaik.

Kepulauan Wayag Raja Ampat ada beberapa resort yang bisa lo sewa. Bermalam di sebuah tempat dengan pemandangan alam kaya surga adalah mimpi sebagian besar orang. Buruan deh cobain ke sini, dijamin enggak nyesel!