Ini Nih Kedai Kopi Asal Melbourne yang Diserbu Para Hipster di Jakarta!

LAZONE.ID - Bagi lo pecinta kopi, harus nyobain tempat kece yang baru ini. ST. ALi dari Melbourne akhirnya buka di Jakarta!

Nggak perlu repot-repot untuk mencari kedai kopi yang berlokasi di Setiabudi One, Building 2, ground floor, Rasuna Said, Kuningan, Jaksel itu. Tinggal lihat tempat paling rame pengunjungnya, itu pasti ST. ALi. Konsep tempatnya simple dan modern. Asyik deh buat nongkrong sambil ngopi bareng teman-teman.
 
 
Untuk kopinya sendiri yang dibanderol mulai Rp 40 ribu hingga 60 ribu itu diseduh langsung oleh barista-barista dari Common Grounds dan dua pria asal Melbourne yang telah meraih penghargaan sebagai barista. Flat white, latte, cappuccino, dan picollo menjadi pilihan favorit para pecinta kopi.
 
 
Kalau teman lo nggak suka atau nggak bisa minum kopi, tenang aja. Karena ST. ALi juga menyajikan minuman non-coffee seperti, hot/iced chocolate, jus, smoothies, dan macam-macam teh.

Selain minuman, mereka juga menyajikan berbagai makanan seperti, toast, omelet, burger, salad, juga steak. Dari berbagai macam makanan, akhirnya gue pesan dua menu 'best of the best' Koo Koo Ca Choo #GF (crispy potato hash with mushroom duxelle, poached eggs, shaved Gruyere, chlorophyll and truffle vinaigrette) yang dibanderol dengan harga 150 ribu dan ST. Ali Chicken Burger seharga Rp 135 ribu.
 
 
 
 
Tapi bro, lo nggak bisa sampai malam nongkrong di situ. Karena, ST. Ali buka dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore aja! Terus, kalau mau ke kedai kopi itu, lo juga harus siap-siap ngantri untuk waiting list karena saking ramenya.