Ini Nih Pantai Pink di Flores yang Hits

LAZONE.ID - Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow aja udah ke sini, loe kapan?

Salah satu keajaiban alam di Indonesia adalah, pantai yang berwarna pink. Warna pinknya berasal dari pecahan karang dan biota laut. Ini nih Pantai Pink di Pulau Komodo, Flores.

Tahun 2013 aja, Gwyneth Paltrow (yang memerankan Pepper Potts di film Iron Man) liburan ke Pantai Pink sana. Dia mengungkapkan kekagumannya dan bersantai di pinggiran pantai. Bikin mupeng!
 


Pantai Pink tersebut berlokasi di sebelah barat Pulau Komodo, yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Begitu tiba di kawasan Taman Nasional Komodo, loe bisa minta paket wisata kepada masyarakat setempat yang menyewakan perahu untuk diantarkan ke Pantai Pink. Jaraknya sekitar 30 menit dari Loh Liang.

Pas sampai di Pantai Pink, sumpah loe nggak akan bisa berkata-kata. Di depan mata, terhampar pemandangan pasir berwarna merah muda yang menghipnosis, airnya yang biru jernih dan bukit di belakangnya yang gagah. Pasirnya pun ternyata sangat lembut.

Paling bagus datang pas siang hari. Karena, ketika itu matahari bersinar cukup terik menerangi pantainya. Warna pinknya pun makin terlihat jelas banget bro. Ah, kerenlah Indonesia ini!