Italia Punya 'Kelinci' Pink Raksasa

LAZONE.ID - Desa Artesina di Italia punya sesuatu yang tak biasa. Ada boneka kelinci raksasa yang berwarna pink di atas bukit, wow!

Desa Artesina berada di daerah Colleto Fava, Provinsi Cuneo, Italia. Desa ini bro, mendiami kawasan yang hijau di lereng pegunungan Alpen Italia. Untuk mendatangkan turis maka penduduk desanya melakukan hal yang unik dengan membuat boneka kelinci raksasa berwarna pink.

Boneka kelinci berwarna pinknya punya panjang 61 meter dan terbaring di area luas di pinggir desa. Boneka itu dibuat dan dijahit oleh Gelatin kelompok seni asal Wina, Austria. Butuh 5 tahun untuk membuat boneka raksasa yang segede gitu!

 


Boneka kelincinya dibuat dengan bahan yang halus, lembut, tahan air dan diisi dengan jerami. Bahan yang dipakai untuk membuat sang kelinci berasal dari materi halus dan tahan air yang kemudian diisi jerami.

Sehingga turis yang datang nggak cuma foto-foto aja, tapi dapat berbaring dan tiduran di atas boneka kelinci raksasa berwarna pink itu. Kalo loe ketik nama Desa Artesina di Google Maps, bakalan keluar deh boneka kelinci raksasa ini. Diperkirakan bonekanya akan awet sampai 2025 nanti. Keren kan bro!