Jadi Orang Indonesia Pertama Yang Merawanin Pulau Paling Cantik Di Asia Ini!

LAZONE.ID - Bukan tanpa alasan tempat ini dijuluki pulau paling indah di Asia tahun ini. Alamnya yang kompleks membuatnya jadi spot yang nggak bakal pernah membosankan.

Besok Hari Minggu nih, waktu yang pas banget buat loe untuk memanjakan diri dan bukan bersibuk di depan laptop. Banyak hal unik yang terjadi seminggu ini termasuk salah satunya adalah terpilihnya pulau Kao Tao menjadi spot paling cantik di Asia tahun ini. Nah, loe bisa kunjungi pulau ini sebagai salah satu destinasi andalan pas liburan. Cari tahu lebih dalam yuk!

Bukan tanpa alasan tempat ini dijuluki pulau paling indah di Asia tahun ini. Alamnya yang kompleks membuatnya jadi spot yang nggak bakal pernah membosankan. Mulai dari putihnya bentangan pasir, indahnya koral dan laut dalam serta pulau bagian dalam yang nggak kalah eksotisnya, membuat loe bakal kehabisan waktu eksplor satu-satu.

© Shutterstock

Selain alamnya yang keren dan emang nggak terbantahkan indahnya, salah satu andalan pulau yang ada di Thailand ini adalah biaya yang cukup murah. Di Ko Tao loe hanya perlu menghabiskan sekitar Rp 1,1 juta aja untuk menginap semalam. Bandingkan biaya menginap di Lombok yang hampir dua kali lipatnya sekitar Rp 2,9 jutaan.

Sayangnya, biaya murah ini belum termasuk tiket pulang pergi serta akomodasi. Tapi, kalau dibandingkan dengan wisata ke pulau Timur indonesia harganya cukup berimbang. Ada yang jiwa backpacker-nya tiba-tiba muncul di sini?

Nggak bakal rugi deh ngunjungin Ko Tao karena pulau ini benar-benar cantik seperti yang beritakan. Set tanggal buat liburan dan cepetan kabur ke tempat ini. Ajak gebetan juga boleh banget tuh!