Jajan dan Nongkrong di  Pantai Indah Kapuk

LAZONE.ID - Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi daerah baru tujuan kuliner warga seputaran Jakarta. Dengan desainnya yang unik dan suasana yang berbeda, berbagai suguhan makanan pun tersedia. Mari Menikmati..

Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi daerah baru tujuan kuliner warga seputaran Jakarta. Dengan desainnya yang unik dan suasana yang berbeda, berbagai suguhan makanan pun tersedia. Mari Menikmati..

Wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK) memang punya tempat gaul yang asyik punya. Lokasinya nggak Cuma memusat di satu tempat, tetapi terbagi di beberapa area, seperti Rukan Cordoba, Rukan Crown Gold dan Rukan Garden House.

Mau tema yang spesifik, semuanya tersedia di ketiga rukan ini. Mulai Japanese food, Korean food, traditional food sampai gaya Amrik.

Buat tematis Amrik, yuk kita nonkrong di Locale 24 Diner and Bar di Rukan Garden House.
Tempatnya sendiri unik. Semacam bus dan kita bisa memilih duduk di dalama atau di luar, jadi open space gitu. Di dalam, ada sofa didesain gede dan lega, seperti bagian dalam bus lama yang ada di film-film Amrik.

Terus menunya juga seru. Banyak pilihan minuman campuran mocktail, dari minuman bersoda campur buah-buahan, aneka kopi, serta makanan penutup berupa pudding dan waffel dengan es krim. Kalau ingin hidangan serius, ada macam-macam breakfast Amrik, spaghetti, chicken strips, sampai nasgor dan nasi campur.