Jakarta Bikin Gerah? Cari Yang Seger-Seger Bro

LAZONE.ID - Meskipun kesannya panas dan macet Jakarta punya banyak tempat ngadem yang keren Bro!

Pembangunan yang pesat, transportasi yang padat dan juga aktivitas sibuk warganya membuat Jakarta jadi seperti sekarang ini. Yup, gersang, panas dan nggak nyegerin. Sekalinya ujan malah banjir. Kesan Jakarta emang kayak gitu sih selama ini, tapi bukan berarti ibukota nggak punya sesuatu yang nyegerin Bro!

Weekend gini pas banget tuh untuk mengunjungi deretan tempat yang bikin otak jadi seger lagi. Nggak usah jauh-jauh karena loe cukup muterin Jakarta aja dan mampir di deretan spot ini.