Jalur Trekking Terbaik di New Zealand Serasa Kembali ke Ribuan Tahun Lalu

LAZONE.ID - New Zealand memiliki banyak destinasi alam, seperti hutan, gunung, dan danau. Semuanya masih alami bro masih sama seperti ribuan tahun lalu.

Jalur trekking terbaik yang ada di new Zealand yang membuat loe kembali ke alam adalah di Hollyford Valley. Lembah ini terdapat di selatan New Zealand di Fiordland. Jalur ini merupakan petualangan 56 kilometer yang memerlukan waktu empat hari.

Trekking di Hollyford Valley bisa dilakukan di segala musim. Dimulai dari ujung Lower Hollyford Road, jalur ini membentang sepanjang Hollyford River dalam perjalanannya menuju ke laut. Keragaman vegetasi dan margasatwa sepanjang lembah benar-benar tak tertandingi.



Dinding karang curam di Darran Mountains menemani loe di sebagian besar perjalanan, secara bertahap membaur dengan bukit rendah di antara dua danau yang indah - Alabaster dan McKerrow. Di perjalanan loe akan menyaksikan dua puncak tertinggi Fiordland, Mount Tutoko (2746 meter) dan Mount Madeline (2537 meter), juga riam nan deras di Hidden Falls yang muncul dari lembah menggantung melewati ngarai granit yang sempit.

Sebelum jalur berakhir di dermaga tua Martins Bay, loe akan menemukan apa yang tersisa dari Jamestown (semak mawar kuno dan pohon-pohon apel) - pemukiman yang didirikan pada tahun 1870 dan ditinggalkan 15 tahun kemudian. Di pesisir, luangkanlah waktu untuk menyaksikan anjing laut berbulu dan penguin, yang hanya hadir pada saat-saat tertentu dalam satu tahun.

Ayo Treking di sini!