Jangan Diklik Kalau Loe Ngga Pengen Kerja di Google

LAZONE.ID - Google tahu bahwa kinerja seseorang akan terdongkrak lebih dari 100% ketika mereka betah di kantor dan bekerja dengan hati yang senang.

Yang namanya Google memang salah satu perusahaan terbesar di muka bumi yang menjadi incaran para job seekers. Salah satu kunci kenapa Google begitu diinginkan adalah dengan tawaran “menyenangkan” bagi karyawannya. Bagaimana cara menyenangkan karyawannya? Yaitu dengan memberikan ruang kerja terbaik kepada para pekerjanya dan membuat mereka serasa bekerja di rumah

Google tahu bahwa kinerja seseorang akan terdongkrak lebih dari 100% ketika mereka betah di kantor dan bekerja dengan hati yang senang, Bro. Bayangkan loe kerja di sebuah perusahaan yang memberikan fasilitas-fasilitas seperti papan perosotan, lapangan basket indoor, tempat menonton film, studio musik sekaligus sofa-sofa untuk para penontonnya, dan segala hal yang bakal bikin loe iri dan merasa membuat kesalahan telah membaca artikel ini hingga pengen bekerja di Google.

Coba saja loe lihat beberapa foto di bawah ini yang menunjukkan betapa beruntungnya bisa bekerja di perusahaan seperti Google.

Games Galore at Google's Sydney office | © computerworld.com.au

Futuristic Chill Out Lounge at Google's Sydney office | © computerworld.com.au

Intinya, ada begitu banyak kesenangan yang bisa didapatkan bila bekerja di Google, Bro. Suatu saat, kalau loe menjadi bos, jangan lupakan kunci sukses Google, yaitu menyenangkan para karyawan dengan lingkungan kerja yang menentramkan.