Jantung Mau Copot Main Bungee jumping di New Zealand

LAZONE.ID - Loe ngaku punya nyali, suka bertualang dan hal-hal baru? Cobain dulu ni bungee jumping di Kawarau Bridge, New Zealand. Loncat dari ketinggian 43 meter!

Bungee jumping adalah  sebuah aktivitas di mana seseorang melompat dari sebuah tempat tinggi (biasanya beberapa ratus kaki/meter) dengan satu ujung dari tali elastis yang ditempel di badan atau pergelangan kaki dan ujung talinya satunya terikat ke titik lompatan. Ketika seseorang melompat, tali tersebut tersebut akan melar setelah mengambil energi dari lompatan, dan peloncat akan terlontar balik ketika tali tersebut memendek.

Di New Zealand salah satu kegiatan yang asyik dilakukan di sana adalah bungee jumping. Tentu aja, pas buat dilakuin sama anak-anak muda atau mereka-mereka yang ngaku suka bertualang. Tempat main bungee jumping yang terkenal di sana adalah di Kawarau Bridge.



Di tahun 1980, dua orang kiwi (julukan penduduk Selandia Baru), AJ Hackett dan Henry van Asch, mendirikan operasi bungee jumping komersil pertama di New Zealand. 36 tahun sampai sekarang bungee jumping di sana masih digemari banyak orang.

Di Kawaru Bridge loe bakal lompat dari ketinggian 43 meter. Bagaimana rasanya, yang pasti loe nggak akan berhenti teriak dan jantung berdetak kencang dan kencang. Tapi jangan tutup mata ya bro, karena pemandangan Sungai Kawaru yang airnya biru cakep banget!
 
Nah, lo sekarang punya kesempatan untuk bisa bertualang di New Zealand. Buruan ikutan BOLDXPERIENCE MISSION: NEW ZEALAND di sini.