Jembatan Melengkung yang Bikin Ngeri

LAZONE.ID - Jembatan Storseisundet di Norwegia ini unik karena bentuknya melengkung. Kalau loe naik mobil lewat sana, seolah-olah di depan jalannya putus!

Jembatan Storseisundet di Norwegia menghubungkan Kota Kristiansund dan Kota Molde. Memiliki panjang 256 meter jembatan ini karya Josh Holt. Jembatannya melintasi Samudera Atlantik dan bagian dari Atlantic Road.

Jembatan Storseisundet ternyata juga merupakan jalanan berbahaya di dunia. Hal itu disebabkan karena bentuk jembatannya yang melengkung, naik ke atas dan ke bawah. Siapa aja yang naik mobil melintasinya, seolah-olah jembatannya nggak ada ujungnya!
 


Padahal ya gak gitu, karena melengkung jadi seketika turun ke bawah. Tapi belum selesai, jembatan ini bisa bikin deg-degan saat musim gugur. Karena eh karena, ombak besar Samudera Atlantik seringkali menyapu ujung Jembatan Storseisundet.

Selama enam tahun pembangunannya, jembatan ini telah diterjang 12 kali badai. Sambil berkendara melewati jembatan, di sepanjang jalan loe disuguhi panorama bibir Samudera Atlantik yang cantik. Ingat tetap hati-hati ya guys!