Junkyard Cafe, Happy Di Antara Barang Bekas

LAZONE.ID - Denger kata Junkyard, pasti loe akan mikir barang bekas atau tumpukan besi tua. Yup bener! Memang resto ini dipenuhi berbagai barang dari junkyard Bro.

Denger kata Junkyard, pasti loe akan mikir barang bekas atau tumpukan besi tua. Yup bener! Memang resto ini dipenuhi berbagai barang dari junkyard Bro. Tapi jangan salah, walaupun begitu cafe ini terlihat trendi, dinamis dengan konsep industrialnya.

Kursi-kursi yang digunakan, mulai dari kursi halte sampai kursi bekas pesawat yang dikombinasi dengan bangku dari bahan tong bekas. Di bagian meja bar tersusun deretan tabung gas kosong.
Menunya, yang pertama wajib loe coba adalah CornDog. Disajikan dengan tiga jenis saus berbeda dan mashed potato. Selain itu, hidangan ala Western, European, hingga Jerman bisa jadi pilihan loe. Ada Currywurst, german sausage yang dilumuri dengan saus dan taburan bumbu kari. Juga ada chicken parmagiana. Minuman segar andalannya, Jell-o Shot yang bakal bikin sensasi yang mengagetkan loe.

Nah yang lebih seru lagi, di sini gak hanya menu yang jadi andalan. Café yang terletak di Blok S, Senopati ini sangat aktif menggelar acara keren. Variasi musik dan DJ oke bro, dari Hip Hop, Jazz, ataupun Dubstep. Pokoknya kalau loe ke sini semua kegembiraan dan kebebasan loe berakhir di atas DJ booth. Recommended banget kan buat happy week end loe.