Kafe Unik Berinterior Cantik di Jakarta

LAZONE.ID - Penasaran dengan kafe yang memiliki desain interior paling unik di ibu kota? Simak ulasan berikut.

Nongkrong jadi salah satu agenda wajib bagi anak-anak muda Jakarta. Nggak terhitung berapa banyaknya tempat hangout yang ada di kota metropolitan tersebut. Kafe-kafe pun saling bersaing dengan menonjolkan keunikan masing-masing agar bisa jadi pilihan. Tapi dari banyaknya tempat unik tersebut, ada lima yang punya desain interior paling unik. Simak daftarnya di bawah ini.

Beezy Kaffee

Kafe ini punya desain interior yang unik. Terletak di kawasan Kebayoran Baru, Beezy berhasil memadukan kayu dan rotan plus nuansa tanah. Ketiga aspek tersebut dibentuk dalam pola heksagonal dan diletakkan di langit-langit. Bezzy membuatmu merasa seperti berada di bawah sarang lebah!

The Lab Café

Bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ternyata punya kafe keren bernama The Lab Café. Kenapa diberi nama The Lab? Karena ketika berada di sini, kamu akan merasa seperti berada di dalam sebuah laboratorium! Nongkrong sambil ditemani tabung reaksi? Pasti seru!

Iniko Toys Café

Nongkrong sambil bermain? Bisa! Iniko memadukan konsep kafe dengan toko mainan. Jangan heran kalau kamu bakal dikelilingi display yang menampilkan robot besar, boneka, dan banyak tokoh kartun.

Junkyard Café & Bar

Dari namanya saja mungkin kamu udah bisa menebak kalau di sini kebanyakan menggunakan bahan bekas. Meja, kursi, sampai aksesoris lainnya pun semua dibuat dari bahan bekas.

Awan Lounge

Kafe ini berada di rooftop Kesenda Hotel. Di Awan Lounge kamu bisa menikmati suasana kota Jakarta dari ketinggian yang fantastis. Deretan tanaman hijau yang ada di tiap tepi bangunannya juga membuat suasana nongkrong jadi makin asyik.

Lima kafe di atas wajib masuk daftar tempat yang dikunjungi di akhir pekan. Try it!