Kalau Car Free Day Ditutup, Ngedate Pagi ke Mana Lagi?

LAZONE.ID - Ahok rencananya bakal menghapus CFD kalau ternyata penggunaannya nggak sesuai dengan tujuan awal. Nggak usah bingung, LA-Lights kasih loe alternatifnya.

Adanya Car Free Day (CFD) bagi warga Jakarta udah kaya berkah. Bagi para pedagang, bisa dapet lapak baru gratisan, buat yang pengen lebih atletis bisa berolahraga, bahkan jomblo pun bersyukur karena pemerintah ikut mewadahi mereka dalam usaha pencarian jodoh. Namun belakangan fungsi dari CFD bergeser dikit, dari tempat tebar pesona menjadi ladang orasi yang sarat konten politik.

Gubernur DKI Jakarta, Ahok pun mengancam bakal menghapus CFD kalau penggunaannya makin melenceng dari tujuan awal. Nah, kalau dihapus loe nggak perlu pusing karena banyak nih alternatif yang bisa loe pilih.

Skating di Green Skatepark TMII

Gebetan bisa didapetin di manapun, even skating park. Nah, loe bisa tuh memilih tempat ini sebagai alternatif kalau CFD ditutup. Selain fun, loe juga bisa mengasah skill skateboard loe bisa bisa ngalahin Tony Hawk.

Jogging di GBK

CFD ditutup? Nggak masalah selagi GBK masih dibuka untuk umum. Yup, tempat ini juga bisa loe pilih sebagai spot olahraga andalan. Meskipun tempat ini umumnya dipakai sebagai track jogging, loe bisa melakukan berbagai aktivitas kok. Asal nggak camping aja.

Naikin Drone di Taman Langsat

Ini alternatif paling fun yang bisa loe cobain. Daripada depresi mendengar kenyataan spot favorit loe mancing gebetan ditutup, mending bermain-main dengan si quadchopter. Bikin foto dan video juga asik tuh. Nggak punya drone? Main layangan juga nggak masalah.

Masih wacana sih, tapi loe bisa mempertimbangkan spot di atas kalau sang Gubernur ternyata benar-benar melarang loe jalan-jalan pagi di Car Free Day. Bikin santai aja!