'Kampung Halaman' Para Petualang New Zealand

LAZONE.ID - Orang New Zealand sangat gemar bertualang. Bagi mereka nggak sah disebut petualang sejati kalau belum ke Raglan. Loe juga bisa datang kok!

Raglan adalah wiyalah pesisir di dekat Kota Hamilto bagian baranta North Island. Loe mungkin jarang mendengar nama ini tapi ternyata nggak bagi orang New Zealand. Karena mereka yang suka bertualang atau adrenaline junkie harus coba dulu datang ke sini bro.

Semua kegiatan atau aktifitas di Raglan sangat lengkap bagi para petualang. Nih ya, loe bisa surfing, trekking, menunggangi kuda, stand up paddle-boarding, main kayak, jelajahi air terjun sampe naik gunung Karioi.
 


Pun penduduk di sana juga ramah-ramah. Deretan kafe dan tempat nongkrong berjejer di dekat pantai. Loe bisa menutup hari di sana dengan bersantai, relax. Hayatilah apa yang sudah loe lakuin seharian, dnegan mencumbui alam liar New Zealand.

Nggak satu dua hari doang bro petualang di New Zealand bisa sampai seminggu di Raglan. Bagi petualang New Zealand mereka menyebut tempat itu sebagai kampung halaman mereka dan julukan lainnya 'Kiwi Heaven'.