Kampus Google Gangnam, Satu-Satunya Di Asia, Keren Bukan Main!

LAZONE.ID - Kalau loe berencana kuliah di luar negeri, ada baiknya loe pantau kampus yang satu ini bro. Kampus Google ini kerennya bukan main bro.

Kalau loe berencana kuliah di luar negeri, ada baiknya loe pantau kampus yang satu ini bro. Kampus Google ini kerennya bukan main bro. Google beberapa bulan lalu ngeluncurin kampus ke enamnya di kawasan keren di Korea Selatan, Gangnam, Seoul, bro.

Kampus yang dibuat oleh Google di atas tanah seluas 2.000 meter persegi ini menawarkan berbagai fasilitas, layaknya sebuah kampus pada umumnya. Mulai dari ruang kerja atau belajar, ruang diskusi, perpustakaan, kafe, dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan untuk model bisnis startup.

Lewat kampus ini, nantinya Google mencoba memainkan perannya sebagai sebuah wadah komunitas bagi para pengusaha muda yang ingin menimba ilmu dan berbagi ide tentang dunia startup di bidang IT. Jadi buat loe yang mau jadi jagoan IT, ada baiknya nih loe menimba ilmu di kampus keren ini.

Kampus ini bukan satu-satunya kampus Google di luar Amerika Serikat bro. Pada tahun 2012, mereka udah buka kampus pertama di London, Inggris. Di kampus tersebut telah memiliki lebih dari 40.000 anggota serta startup yang udah berhasil menciptakan 1.800 lapangan kerja baru dan mampu meningkatkan pendanaan investasi US$ 110 juta lebih.

Naaah nantinya nih, Google akan melakukan langkah serupa untuk membangun kampus di Warsawa, Polandia dan Sao Paulo, Brasil.