Kemah Sambil Nikmati Pemandangan Bogor Malam Hari

LAZONE.ID - Kemah santai gak jauh dari kota, Bro

Berkemah jadi pilihan banyak orang buat mempererat pertemanan dan meningkatkan chemistry dengan sesama. Ketika berkemah, kerja sama semua orang dibutuhkan mulai dari mendirikan tenda, hingga mempersiapkan bekal yang sudah dibawa sebelumnya.

Tapi, kadang berkemah atau camping di alam terbuka bisa jadi sesuatu yang sangat merepotkan buat sebagian orang. Membawa perbekalan, perlengkapan, dan jarak yang jauh emang bakal menghabiskan waktu. Hal tersebut kadang bikin seseorang, mungkin termasuk lo, mengurungkan niatnya untuk melaksanakan camping.

Tapi Bro, di Bogor ada sebuah kawasan tempat berkemah yang gak jauh dari pusat kota. Tempat ini berada sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Bogor.

Tempat tersebut adalah Bukit Alesano Camping Ground.

Karena dekat dengan Bogor, lo bisa melihat pemandangan gemerlap lampu kota yang terhampar di bawah bukit ketika malam tiba. Lo juga bakal bisa melihat pemandangan puncak gunung Gede Pangrango dengan jelas ketika sedang cerah.

Satu yang gak kalah keren dari tempat ini adalah pemandangan sunset dan sunrise-nya, Bro! Pihak pengelola kawasan ini bahkan menyediakan tempat khusus di salah satu bagian bukit untuk jadi spot foto ketika matahari terbut dan terbenam. Kalau lo males ke tempat tersebut tenang aja, lo masih bisa menikmatinya dari area camping ground.

Oh iya Bro, lokasi dari camping ground ini sendiri ada di Desa Cijeruk, Bogor. Aksesnya sangat mudah dan bahkan udah ada tempat parkir yang disediakan khusus untuk pemilik kendaraan pribadi di sini.

Kayaknya udah saatnya nih buat lo berkemas dan camping di sini akhir pekan nanti!