Kencan Asyik di Rooftop Bar Seputaran Jakarta

LAZONE.ID - Bingung cari tempat kencan unik agar momen valentine-mu makin memorable? Kenapa nggak kunjungi rooftop bar aja?

Rooftop bar sepertinya lagi booming banget nih. Nggak cuma menawarkan berbagai sajian yang menggugah selera, yang paling penting adalah suasana yang nggak bakal kamu dapatkan di kafe atau bar di bawah sana. Belum punya tempat kencan eksotis untuk makan malam romantis saat valentine? Rooftop bar harus masuk dalam daftar tempat yang wajib kamu kunjungi.

Nggak usah jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk bisa merasakan serunya hembusan angin di atas ketinggian sambil minum cocktail. Di Jakarta udah banyak tempat yang menawarkan keunikan ini. Penasaran? cek tempat-tempat berikut.

Bart

Padatnya lalu lintas Jakarta bakal bikin kamu bete dan males. Sabar dulu, putar kendaraan ke jalan Sunda maka kamu bakal menemukan rooftop bar yang cozy dan bakal jadi penghancur mood jelek karena macet. Tempat bernama Bart ini bakal bikin kamu rileks dan nyaman banget karena suasananya yang mengadopsi desain rumahan. Selain oke banget jadi tempat kencan, Bart juga spot strategis untuk melihat kembang api tahun baru.

Cloud Lounge

Mengadopsi nama Cloud, si empunya percaya jika makin tinggi tempatnya maka makin asyik suasananya. Terletak di lantai 49 Plaza Oce Tower Thamrin, Cloud Lounge bakal memberikan nuansa unik yang nggak bakal kamu dapatkan di tempat lain. Menikmati pemandangan jakarta dari ketinggian sambil meneguk aneka varian coctail pasti jadi momen kencan yang nggak terlupakan.

La Vue

Pengen rasain rooftop dengan nuansa yang lebih private? Maka nggak ada pilihan lain selain La Vue yang didesain hanya untuk beberapa puluh orang aja. Meskipun nggak setinggi seperti Cloud Lounge, tapi tempat unik yang berlokasi di Jalan Cilacap ini punya banyak keunikan lain yang nggak kalah. Kunjungi dan buktikan sendiri!

Udah dapat rekomendasi tempat kece, jangan buang-buang waktu lagi deh. Booking sekarang atau kamu bakal melewatkan valentine kali ini tanpa kesan yang mendalam.