Kencan Larut Malam di Taman Kota Malang

LAZONE.ID - Ada 3 taman yang pas untuk kalian hangout ketika belibur di kota Malang.

Bosan dengan keriuhan kota, melipilah ke kota Malang yang memiliki hawa sejuk dan banyak obyek wisata ini. Tak kalah dengan Bandung, kota ini juga memiliki taman-taman yang indah.

Ada 3 taman yang pas untuk kalian hangout ketika belibur di sini. Taman ini bisa loe nikmati bersama pasangan atau beramai-ramai dengan kawan, Jangan takut soal keamanan karena benar-benar aman dan jauh dari kesan kotor.

Udah pada penasaran kan, yuk kita simak satu persatu ya.

Taman Trunojoyo

Posisinya yang berada di tengah kota membua loe mudah untuk mengaksesnya. Taman ini berada di jalan Turnoyo depan stasiun Malang Kota.

Jika loe berpergian naik kereta loe tinggal menyebrang ke depan untuk istirahat sembari menikmati rindangya pohon yang menyejukkan. Perut keroncongan, jangan khawatir bro, di sana banyak tempat kuliner dengan harga murah dan terjangkau. Taman dan tempat kuliner buka sampai tengah malam dan siap memanjakan perutmu dnegan menu-menunya yang lezat.

Taman Malabar

Tepat berada di jantung kota Malang, sebuah tamanyang asiri dengan rindangnya pohon yang pas untuk bercengkrama. Taman ini konon menjadi resapan air jika hujan mengguyur Malang.

Angin yang segar membuat loe merasa nyaman dan dan damai untuk berbetah-betah di sana. Sudah merasa lapar dan haus, di dekat sana juga banyak tempat makan yang bisa loe pilih dengan harga yang bersahabat.

Taman Kunang - Kunang

Gemerlap lampu menghiasi sebuah taman yang berada di jalan Jalarta Malang. Kabarnya taman ini terinspirasi oleh taman yang berada di Malaysia dan telah diresmikan pada 1 Maret 2015.

Tata lampu menjadi daya tarik taman ini tanpa merusak pohon di sekitarnya. Pohon itu dibiar tumbuh agar tetap rindang dan sejuk.Seoalah kita bermandikan cahaya ketika mengelilingi taman ini.

Saatnya untuk merasakan ruang publik yang telah disediakan, sembari bercengkrama dengan teman dan kekasih loe. Have a great vacation bro.