Keunikan Pantai Mbehi dan Kawah Teluk Bidadari

LAZONE.ID - Dua pantai sekaligus buat lo yang senang berpetualang

Kalau ngomongin pantai eksotis, apa yang ada di benak lo, Bro?

Mungkin sebagian besar dari lo langsung membayangkan Bali, Raja Ampat, atau Sumba. Gak salah sih Bro, tempat-tempat tersebut emang udah terkenal sebagai spot pantai eksotis bahkan untuk turis mancanegara.

Tapi, seperti yang lo tau, dengan garis pantai terpanjang ke-2 di dunia, Indonesia punya banyak banget tempat yang bakal bikin lo terpesona pada pandangan pertama. Salah satunya adalah Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari yang ada di Kabupaten Malang ini.

Pantai Mbehi sendiri terletak di balik sebuah hutan lindung, jadi masih belum banyak yang mengetahui tempat tersebut.

Salah satu bagian dari pantai Mbehi yang wajib dikunjungi adalah Teluk Bidadari. Tempat tersebut cocok dikunjungi buat lo yang punya jiwa petualang, soalnya jalur menuju tempat tersebut terbilang cukup menantang.

Di Teluk Bidadari ini lo bisa menemukan dua fenomena yang unik, Bro. Lo bakal menemukan dua cekungan besar dengan keunikannya masing-masing.
Cekungan karang yang pertama, lo bakal melihat sebuah kolam alami yang bakal terlihat ketika air laut sedang surut. Pastikan lo pergi ke sini ketika keadaan air laut sedang surut, supaya bisa nikmatin sensasi berenang di kolam alami tersebut.

Lalu, fenomena yang lainnya adalah cekungan besar di batu karang yang membentuk semacam kawah. Cekungan tersebut berlubang di bawahnya dan mengarah langsung ke permukaan laut. Ketika ombak sedang besar, lo bakal melihat air menyembur dari lubang yang ada pada ‘kawah’ tersebut.



Gimana Bro, mau masukin Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari ini ke bucket list liburan lo nanti?