Ko Tao vs Bali, Seksi Mana Sih Bro?

LAZONE.ID - Ketika keindahan Bali tersingkirkan oleh pulau kecil ini, apa yang harus dibenahi?

Mendengar kata Bali maka terbayang deh tuh hamparan pasir putih serta spot diving yang membelalakkan mata. Membahas Pulau Dewata emang nggak bakal pernah ada abisnya. Loe bakal selalu menemukan hal-hal unik lain di tiap jengkal pulaunya. Sounds great, right? Tapi, rupanya Bali punya saingan yang nggak kalah keren, Bro.

Pernah mendengar Ko Tao? Ini adalah nama sebuah gugusan pulau yang ada di Thailand. Nggak kalah dari Bali, tempat ini juga punya daya magnet yang kuat terutama bagi para pecinta wisata alam. Ko Tao punya ciri khasnya sendiri yang siap buat loe jamah tiap inci-nya.

© Shutterstock

Koo Tao punya vegetasi alam yang lengkap banget. Mulai dari hamparan pasir putih, spot snorkeling dan diving serta di bagian ujung ada sebuah pulau unik yang menyimpan pesonanya sendiri. Semuanya masih terjaga meskipun pulau ini udah terkenal seantero dunia.

Hal unik lain dari Ko Tao selain keindahan alamnya adalah biaya akomodasinya yang cukup murah. Loe hanya perlu menghabiskan Rp 1,1 juta untuk semalam menginap di pulau ini lengkap dengan pelayanannya yang super istimewa. Dijamin nggak bakal nyesel deh menghabiskan liburan di tempat ini.

For your information, Ko Tao baru aja dikukuhkan menjadi pulau paling seksi se Asia mengalahkan Bali dengan telak. Kira-kira apa yang harus dilakukan dinas pariwisata setempat biar bikin Pulau Dewata bisa mendapatkan gelar yang serupa tahun depan?