Kooffee Roof Bar, Menikmati Kopi & Langit Surabaya

LAZONE.ID - Menyusuri kota pahlawan alias Surabaya, tentu banyak tempat menarik yang bisa loe kunjungin bro. Selain tempat wisata, dikota ini loe juga bisa nemuin banyak tempat ngopi yang asik buat kongkow. Kayak yang satu ini bro, Kooffee Roof Bar!

Menyusuri kota pahlawan alias Surabaya, tentu banyak tempat menarik yang bisa loe kunjungin bro. Selain tempat wisata, dikota ini loe juga bisa nemuin banyak tempat ngopi yang asik buat kongkow. Kayak yang satu ini bro, Kooffee Roof Bar!

Kooffee Roof Bar memiliki disain interior yang unik, perpaduan antara berbagai macam tema. Dan ini yang membuatnya berbeda bro dari tempat ngopi lainnya. Mulai dari tema industrial yang memanfaatkan tong sebagai tempat duduk, aksen kayu yang juga dijadikan pernak pernik, sampai dipakainya rumput sintetis layaknya lapangan futsal bro!

Lalu kenapa kita bilang ngopi disini kaya seperti ngopi dilangit? Jelas bro, karena pemandangan yang loe dapetin ketika sedang ngopi itu enak dan cozy banget. Soalnya tempat ini berada dilantai 11, asyik kan bro? Nah untuk menu makanannya, Kooffee Roof Bar ini menyediakan ragam makanan mulai dari menu western, Indonesian, hingga makanan Cina.

Yang lebih seru lagi, ada sebuah kolam renang ditengah tengah kafe. Bahkan si pengelola meletakan dua balon bebek sebagai penghias diatas air tersebut. Unik kan? Selain bisa memandangi langit sambil ngopi, loe juga bisa main air bro!

Untuk jam operasional, Kooffee Roof Bar ini dibuka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 14:00 – 22:00, sedangkan untuk Sabtu dan Minggu mulai pukul 12:00 sampai 23:00.
Buat loe yang pengin menikmati langit Surabaya sambil main air, silakan bertandang ke Kooffee Roof Bar Surabaya, G Suites Hotel lt 11, Jl Raya Gubeng No 43 Surabaya.