Kuy liburan di Pulau Pribadi dengan Pasir Putih Bak Kristal

LAZONE.ID - Setiap harinya hanya boleh ada 42 pengunjung yang masuk

Berwisata ke pulau pribadi emang lebih enak. Lo bisa menikmati keindahan pulau itu tanpa harus berebut dengan orang lain dan lebih tenang tentunya.

Bicara tentang pulau pribadi, ada sebuah pulau kecil indah di Kepulauan Bintan yang bernama Nikoi Island. Tenang, pulau ini masih masuk ke dalam bagian negara Indonesia kok.

Nikoi Island merupakan sebuah pulau dengan konsep privat di mana para pengunjung harus melakukan booking dan masuk menjadi waiting list dahulu untuk dapat menikmati pesona keindahan pulau tropis dengan nuansa alam dan tradisional.

Kuy liburan di Pulau Pribadi dengan Pasir Putih Bak Kristal

Dengan konsep terbatas yang diusung, setiap harinya hanya boleh ada 42 pengunjung yang masuk dan menikmati keindahan pulau ini. Saat pertama kali lo menginjak pantai ini, lo akan disambut dengan hamparan pasir putih bak kristal dan deburan ombak pelan membuai.

Resort di sini juga keren bro. Lo akan menemukan rumah kayu beratapkan rumbia sebagai tempat tinggal di Nikoi. Selain itu, di sini lo juga bisa melakukan banyak kegiatan. Diantaranya, snorkelingm diving, kayaking, windsurfing, island hopping dan sebaginya.