Lantai-Lantai Artistik Sepanjang Venesia

LAZONE.ID - Romantisnya Italia memang gak bisa dipungkiri. Italia emang tempatnya orang-orang yang punya cita rasa tinggi terhadap seni rupa. Mulai dari lukisan, arsitektur bangunan, patung, ukiran dinding, hingga lantai sekalipun, bro.

Romantisnya Italia memang gak bisa dipungkiri. Italia emang tempatnya orang-orang yang punya cita rasa tinggi terhadap seni rupa. Mulai dari lukisan, arsitektur bangunan, patung, ukiran dinding, hingga lantai sekalipun, bro. Di Venesia, Italia, loe bisa nemuin beragam lantai dan jalanan terindah di tiap sudut kotanya..

Ada penikmat seni asal Perancis, namanya Sebastian Erras. Dia punya 35.000 followers di Instagram dengan akunnya Parisian Floors. Puluhan ribu followers tersebut didapatnya karena mem-posting foto kakinya yang berada di atas lantai dengan desain yang indah yang terdapat di Perancis.

Dari situ, Erras dilirik oleh Pixart Printing untuk nerusin hobinya ini, tapi di Venice. Tanpa pikir panjang, Erras pun menjawab tantangan tersebut. Padahal, Erras sendiri belum pernah menginjakkan kakinya di sana, bro. Ternyata, lantai-lantai yang indah malah gampang dicari di sana.

Mulai dari cafe, toko, perpustakaan, museum, gereja, dan bangunan-bangunan lainnya, selalu dihiasi dengan lantai yang indah. Bukan cuma canvas, lantai pun bisa disulap jadi seindah lukisan, bro.