Leebong Belitung, Pulau Indah Serasa Milik Pribadi

LAZONE.ID - Di sini juga ada rumah pohon yang nyaman

Bro, udah pernah ke Pulau Leebong, Belitung? wah pokoknya pulau ini seperti surga kecil menawan yang serasa milik lo pribadi deh. Leebong memiliki luas 37 hektar dan berada sejauh 3 kilometer dari pesisir Belitung. Cottage untuk beristirahat dibangun di atas pasir yang sangat putih.

Di sini juga ada rumah pohon dengan model campuran, antara tradisional dan modern. Leebong sendiri menjadi wisata populer di Belitung. Nah, mumpung masih belum terlalu ramai, lo bisa nih cabut ke sini bareng teman-teman lo.

Leebong Belitung, Pulau Indah Serasa Milik Pribadi

Aktivitas lain yang bisa lo lakuin selama berlibur di pantai ini ialah bersepeda. Wilayah ini juga dikenal sebagai spot snorkeling yang kece. Airnya jernih banget jadi lo enggak perlu menyelam terlalu dalam untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Sorenya, lo bisa bercanda dengan teman-teman lo sambil ngeliat sunset.

Leebong merupakan destinasi liburan yang sangat pas buat lo yang mau mencari ketenangan. Leebong sendiri berlokasi di Pegantungan, Badau, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.