Leyeh-leyeh di Ketinggian dengan Hammocks

LAZONE.ID - Highline Meeting Monte Piana menjadi sebuah event tahunan ang menyatukan kalangan adrenaline freaks dari seluruh belahan dunia yang memiliki kesamaan ketertarikan Highlining.

Highline Meeting Monte Piana menjadi sebuah event tahunan ang menyatukan kalangan adrenaline freaks dari seluruh belahan dunia yang memiliki kesamaan ketertarikan Highlining. Event ini digelar buat mengenang masa perang dunia pertama yang begitu pahit karena banyak nyawa yang melayang sia-sia.

Pada 2012, Alessandro d'Emilia dan Armin Holzer memiliki ide ajaib buat memperingati kenangan buruk dengan hal yang lebih damai dan menyenangkan, slackline antara puncak gunung.

Diantara dua puncak gunung dengan ketinggian ratusan meter dibentangkan tali lalu dibuka Hammocks. Aktifitas dilakukan di Hammocks tersebut. Tercatat 26 atlet, karena memang bukan mainan pemula bro, bergantungan dalam Hammock yang berwarna-warni, bernyanyi dan tertawa lepas.

"Beberapa ratus tahun kebelakang di bawahnya dipenuhi kesedihan dan kemarahan, kami dari atas ketinggian mencoba mengubah semua ini dengan kedamaian dan tertawa. Ya, kami Rainbow Warrior yang memiliki "Ticket to the Moon," terang d'Emilia and Holzer.

Seorang fotographer yang mem"bekukan" keadaan tersebut pun terperangah takjub saat pertamakali mencoba ada didalam pelukan Hammocks selama 5 hari,"Pada awalnya memang terasa menakutkan, karena manusia tidak bisa terbang. Akan tetapi rasa sepi dan santai berada di alam bebas terasa sangat menghipnotis, bahkan saya bersyukur bisa ada dalam pertemuan unik ini, ungkap Sebastian Wahlhutter seorang fotographer yang berdomisili di Wina.