Lo Harus Kunjungi 3 Tempat Ini Kalau Lagi Ke Lombok, Bro

LAZONE.ID - Bisa bikin pengalaman lo di Lombok tambah seru!

Apa yang lo bayangin kalau lo ditawarin liburan ke Lombok? Emang banyak orang yang bakal langsung terbayang megahnya Gunung Rinjani dan indahnya pantai Gili Trawangan.

Gak salah sih Bro, emang kedua tempat itu nawarin lo pemandangan dan pengalaman liburan yang oke banget. Tapi jangan sampe lo juga kelewatan destinasi lainnya yang gak kalah keren di Lombok, Bro. Berikut ini gue udah rangkum beberapa buat lo!

 

Tebing Lingkoq Datu di Pantai Penyisok

Tebing Lingkoq Datu yang terletak di dekat Pantai Penyisok ini adalah tempat yang bakal mempesona siapa aja yang datang ke tempat tersebut. Lo bakal melihat hamparan laut dan tebing yang indah banget, Bro. Kalau ke sini juga lo pasti pengen nutup mata sambil membentangkan tangan, membiarkan alam mendekap lo dengan suara ombak dan angin laut yang menerpa. Tapi, lo harus ekstra hati-hati kalau ada di sini Bro, supaya liburan lo tetep nyaman dan aman.

 

Nikmatin Bird Eye View dari Bukit Pergasingan, Gunung Rinjani

Tempat ini disebut-sebut sebagai salah satu tempat paling indah di Lombok. Dari ketinggian bukit tersebut, lo bisa melihat hamparan petak-petak sawah di bawah yang terlihat seakan seperti lukisan. Lo juga bisa melihat kemegahan gunung Rinjani dari atas bukit ini. Lo juga disaranin buat camping di sini, supaya gak ketinggalan pemandangan sunrise yang indah banget.

 

Menyelam dan temukan patung di bawah laut

Patung di bawah laut ini adalah sebuah karya yang didesain oleh Jason deCaires Taylor. Tempat ini terletak di antara Gili Meno dan Gili Trawangan. Alasan patung ini ada di bawah laut bukan cuma sebagai diving spot buat para penyelam. Tapi juga berfungsi sebagai sarana buat karang tumbuh untuk pelestarian terumbu karang.

Gimana Bro, udah ada rencana mau ke tempat-tempat tersebut? Atau malah lo udah pernah ke sana?