Luar Biasa, Nikmati Pengalaman Tidur di Hotel Ketinggian 9 Ribu Kaki

LAZONE.ID - Digantung dengan ketinggian 2.743 meter, yakin banget kamu bakal mendapatkan sensasi yang benar-benar beda.

Sekali-kali kamu harus coba mengunjungi tempat super gokil yang nggak mainstream. Biar semua beban serta penatmu bisa langsung musnah. Udah merencanakan liburan, Guys? sepertinya kamu harus mengunjungi salah hotel unik ini. Apa lagi untukmu penyuka ketinggian, tempat ini benar-benar recommended banget.

Sebuah kamar di lantai paling atas sebuah gedung? Kurang tepat, Bro! Ini adalah sebuah hotel gantung yang ada di pegunungan Alpen, Perancis. Digantung dengan ketinggian 2.743 meter, yakin banget kamu bakal mendapatkan sensasi yang benar-benar beda.

Layaknya hotel pada umumnya, si rumah singgah gantung ini dijejali dengan berbagai fasilitas mewah khas hotel berbintang. Mulai dari sederet furnitur mewah hingga dua buah kasur empuk super lux. Tapi, bukan fasilitas yang dicari ketika mengunjungi tempat ini. Apa lagi kalau bukan pemandangan pegunungan fenomenal ini!

Coba bayangkan, sore hari sambil nyantai dan menikmati secangkir teh lemon yang hangat. Didampingi kekasih hati dan juga hembusan angin Alpen. Perfect! Yakin banget momen kayak gini nggak bakal kamu lupakan seumur hidup.

Posisi hotel yang digantung juga bisa memberi sensasi menggelitik lain. Kamu bakal sering-sering digoyang karena hembusan angin alpen yang menerpa. Paket lengkap banget deh! See? Setidaknya sekali seumur hidup kamu harus singgah di hotel ini. Yakin banget misi penghancuran penat dan stresmu sukses besar. Harus cobain!