Lubang Cantik Tapi Mematikan di Texas

LAZONE.ID - Siapa bilang Texas di Amerika sana cuma terkenal dengan koboi saja. Di sana ada Jacob's Well, lubang yang jernih dan cantik untuk menyelam, tapi sangat berbahaya.

Jacob's Well berada di Wimberley, negara bagian Texas. Ini adalah kolam yang di pinggirannya ada satu lubang yang lebar 4 meter dan kedalaman 10 meter. Lubang yang sangat menggoda bro!

Kenapa menggoda, karena air di lubang itu berwarna biru, dinding-dindingnya hijau karena lumut terus juga jernih. Pasti siapa aja yang lewat sana nggak tahan mau menyelam dan menyeburkan diri. Byurr…….
 


Eh tapi ternyata, dibalik kecantikan lubang ini ada bahaya yang mengintai. Sebab ada papan larangan yang gambarnya tengkorak dengan isi dilarang menyelam di sana. Sebab tercatat sudah banyak yang kecelakaan dan meninggal di sana. Sampe 300 orang!

Saat musim semi tiba, air di dalamnya bakal terhubung ke aliran sungai bawah tanah yang terhubung ke dalam salah satu gua di Texas. Saat itulah, kedalamannya bisa mencapai 40 meter. Arusnya juga kuat, jadi sangat berbahaya.

Meski begitu masih banyak orang yang menyelam di sini. Kecantikan Jacob's Well amatlah berbahaya. Bagi yang nggak bisa diving dan berenang jangan coba-coba. Bagi yang sudah ahli hindari musim semi.