Lupa Waktu di Bukit Merese

LAZONE.ID - Nggak habis-habis tempat yang cantik di Lombok. Nggak cuma pantai, Lombok memiliki bukit yang indah Bukit Merese.

Lombok memiliki aneka wisata alam yang sungguh luar biasa indah, tempat yang cocok untuk jatuh cinta. Salah satunya adalah Bukit Merese yang terletak di Lombok Tengah. Bukit ini juga sering disebut bukit cinta karena keindahan yang sangat luar biasa. Mungkin bisa mewakili perasaan yang sedang jatuh cinta.

Letaknya ada di area Pantai Tanjung Aan, pantai yang memiliki warna pasir yang putih dan air laut yang hijau kebiruan serta jernih. Arusnya cukup tenang karena diapit dua tanjung yang berbukit-bukit. Untuk mencapai Bukit Merese kita akan melewati beberapa pantai yang sudah terkenal di Lombok seperti Pantai Kuta dan Pantai Seger. Waktu tempuhnya kurang lebih dua jam dari kota Mataram.



Dari atas bukit ini kita bisa melihat keindahan panorama yang tidak akan terlupakan. Kita bisa melihat terumbu karang dari atas bukit karena air yang jernih. Selain itu kita pun bisa melihat sunset yang menawan dari atas bukit ini.

Bukit Merese lagi jadi destinasi yang hits. Ke sini sendiri buat foto-foto pasti bikin lupa waktu. Kalau sama pasangan ke sini wah yang ada nggak mau pulang!