Main Flying Fox di Dalam Gua, Berani Nggak!

LAZONE.ID - Main flying fox di atas bukit atau di tengah hutan udah biasa. Yang nggak biasa main flying fox di dalam gua bro!

Main flying fox di bukit itu sudah biasa. Yang tidak biasa, main flying fox di dalam gua bekas tambang. Agen perjalanan bernama 'Go Below Ultimate Xtreme Adventure' akan menawarkan pengalaman tersebut di Inggris.

Sebanyak 9 flying fox disiapkan dalam tambang ini. Setiap flying fox berada di 'ruangan' yang berbeda-beda. Flying fox di sana diklaim juga menjadi yang terpanjang dan terdalam di bawah tanah. Karena terdapat tali flying fox sepanjang 130 meter yang mempunyai sebutan 'Goliath' dengan kedalaman 1.230 kaki atau sekitar 370-an meter.



Selain dapat mencoba flying fox, anda dapat menguji nyali lagi dengan wahana bungee jumping di dalam tanah. Rasa lembab dan dingin akan menyertai loe dari titik loncat ketinggian 21 meter. Satu lagi, loe bisa mendaki dinding-dinding gua yang cadas.

Lokasi guanya berada di pegunungan Snowdon, North Wales, Inggris. Ke sananya aja udah menantang karena perjalanannya berkelak-kelok. terus loe harus turun dulu ratusan meter ke bawah tanah. Cocok buat petualang sejati!