Main Hujan-Hujanan Tanpa Kuyup

LAZONE.ID - Pendekatan kreatif dan hi-tech, memperkenalkan teknologi dan pengetahuan tentang cuaca di Immersive Indoor "Rain Room".

Pendekatan kreatif dan hi-tech, memperkenalkan teknologi dan pengetahuan tentang cuaca di Immersive Indoor "Rain Room".

Rain Room adalah kreasi yang mengeksplorasi seni dengan teknologi kemampuan mengendalikan cuaca. Para pengunjungnya diajak menikmati hujan tanpa harus basah kuyup.

Ya dengan teknologi "interior hujan cacophonous," yaitu hujan yang mampu mendeteksi keberadaan seseorang. Loe bisa menikmati hujan, mendengar suaranya dan merasakan kelembaban badai, tapi badan tetap kering.

Rain Room dipamerkan di New York dan London, lalu dibawa ke Los Angeles County Museum of Art (LACMA) dengan hasil karya London studio eksperimental Random International. Sebuah studio kolaboratif yang bertujuan mendorong di mana ilmu pengetahuan dan teknologi memberikan pengalaman interaktif untuk pengunjungnya.

Rain Room membutuhkan sekitar 528 galon (2000L) air yang didaur ulang dan digunakan di seluruh pameran dalam sistem mandiri. Instalasinya dipamerkan di LACMA, 6 Maret 2016 nanti. Pengunjungdiberikan kesempatan unik untuk megambil beberapa gambar yang menakjubkan, seperti gambar dramatis koreografer set hujan jatuh.