Main Lumpur di Pinggiran Jakarta

LAZONE.ID - Tempat gampang banget mencicipi sensasi offroad. Datang bawa badan doang juga bisa. Ada jip, ATV sampai sepeda yang siap dibejek.

Tempat gampang banget mencicipi sensasi offroad. Datang bawa badan doang juga bisa. Ada jip, ATV sampai sepeda yang siap dibejek.

Offroad sekarang bukan monopolinya penggemar mobil hard core. Enggak usah jauh-jauh ke hutan, loe juga bisa menikmati serunya membejek jip di tengah lumpur, di pinggiran kompleks elit, cuma 1 jam dari pusat kota Jakarta atau Bogor.

Namanya, Bukit Pelangi Sentul atau biasa disebut Depes di Hambalang, Sentul City, Bogor. Di sini loe bisa ceburin jip, SUV atau double cabin loe. Yang doyan roda dua, bisa juga ngegas motor trail, ATV atau sepeda di trek-treknya.

Jangan takut bakal merusak mobil atau mencelakakan diri loe. Depes punya jalur bervariasi dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Dari jalur aman untuk pemula sampai jalur ekstrem yang biasa jadi ajang latihan offroader serius.

 

Jadi loe bisa menyesuaikan dengan skill dan nyali loe, bro. Bahkan, mereka menyiapkan mobil untuk disewa, berikut instruktur yang akan mendampingi. Jadi datang bawa badan doang atau baru mau belajar nyetir offroad pun bisa.

Pengin yang lebih santai? Depes juga punya program safari offroad. Mereka menyediakan 4 jip dengan bangku terbuka di bagian belakang. Pas buat seru-seruan sama teman-teman loe. Menyusuri jalur offroad, di atas bak terbuka, di tengah bukit dan padang ilalang.
Habis itu, kalau capek main lumpur, bisa menikmati sunset sambil merendam tubuh di kolam renang. Atau ngopi dari teras vila-vila Depes di atas Bukit Pelangi. Sedap banget kan...