Main Ski & Naik Kereta Gantung Tertinggi New Zealand, Cobain!

LAZONE.ID - Main ski menuruni lereng gunung ratusan meter terus duduk di kursi gantung yang menjulang tinggi. Itu ada di Turoa Ski, New Zealand.

New Zealand ada banyak tempat asyik buat main ski. Apalagi pas di musim dingin dan pegunungan di sana tertutup es. Buat para petualang harus cobain kegiatan ini karena loe akan merasakan adrenalin berdetak kencang. Rasakan meluncur dari ketinggian sambil menjaga keseimbangan dan bermanuver.

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk main ski di New Zealand itu di Turoa Ski Area. Main ski di sana dibuka dari bulan Juni sampai Oktober saja. Ada kelas-kelasnya dari yang pemula, menengah dan pro.

 


Total panjang lintasan Turoa Ski Area adalah 4 km. Tempat tersulitnya adalah lereng gunung yang menjulang 200 meter nyaris membentuk vertikal. Berarti loe akan meluncur dengan sangat kencang bro. Seru abis!

Nah yang asyik di sana juga ada kereta gantung. Kereta gantung itu panjangnya 722 meter. Katanya ini kereta gantung salju tertinggi di New Zealand. Kata siapa namanya kereta gantung cuma duduk doang. Loe juga dibuat deg-degan nanti pas berada di ketinggian ratusan meter.