Masuki Dunia Gemerlap Fable

LAZONE.ID - Tempatnya memang seperti dongeng. Dengan desain interior yang asik dan cewek-cewek secantik peri yang ada di sana-sini, bergoyang mengikuti dentuman musik dari para DJ.

Untuk yang ingin menemukan rasa baru dalam ber-hangout, atau ingin melepaskan energi dan membakar lemak di lantai dansa, ada satu klub yang berada di sekitaran Fairgrounds. Nama tempatnya adalah Fable, Bro. Kalau dalam bahasa Indonesia artinya dongeng. Tempatnya memang seperti dongeng. Dengan desain interior yang asik dan cewek-cewek secantik peri yang ada di sana-sini, bergoyang mengikuti dentuman musik dari para DJ.

Di Fable semua pengunjung adalah teman, asal ikut peraturan. Mulai dari pengunjung hingga petugas keamanan semuanya nggak ada bedanya. Buat para pecinta lagu-lagu RnB, Hip-Hop, hingga Electric Dance Music, di sini tempat loe ajojing sampai capek dan berkeringat. Dengan pengunjung serta pelayanan yang ramah, suasana jadi lebih muda dan ramah buat siapa saja.

Bicara soal suasana di Fable, tempat ini didekorasi dengan sangat menarik, nggak seperti klub-klub malam pada umumnya, Bro. Lantainya terbuat dari kayu lapis. Dilengkapi pula dengan sunroof, serta area outdoor yang nyaman bagi mereka yang ingin menghirup udara segar barang sejenak.

© facebook.com/FABLE.ALLin

Fable, yang terletak di pusat bisnis Jalan Jenderal Sudirman ini adalah restoran, lounge, dan nightclub yang dipadukan menjadi satu. Dengan luas sekitar 1000 meter persegi, loe bisa menghabiskan malam dengan sepuas-puasnya di berbagai sudut Fable.

Dan cerita tentang negeri dongeng tersebut akan dimulai selepas tengah malam, dimana para pelayan membagikan glow bracelet dan necklace. Buat apa? Tentu saja buat party, Bro! Sekedar catatan buat loe, untuk waktu terbaik berkunjung ke Fable adalah di Jumat malam.

Selama loe sudah berumur 21 tahun, jangan tunda lagi. Habiskan malam di tempat ini, karena pesta di negeri dongeng Fable akan segera dimulai, Bro.