Mau Belanja Murah Meriah di Jepang, Takeshita Street Tempatnya

LAZONE.ID - Takeshita Street ini juga terkenal sebagai tempat nongkrongnya anak-anak muda Tokyo.

Banyak yang bilang, harga barang-barang di Jepang mahal. Jadilah, kita irit-irit ongkos dan juga pengeluaran. Jangan sedih dulu, ternyata ada tempat belanja murah meriah di Negeri Sakura sana. Takeshita Street namanya.

Takeshita Street ini lokasinya ada di Tokyo, tepatnya di kawasan Harajuku di Distrik Shibuya. Paling enak ke sana naik kereta saja yang namanya JR Railways. Tinggal turun di Stasiun Harajuku, keluar dari stasiun dan sampailah kita di Takeshita Street.

Mau hari kerja atau hari libur, Takeshita Street selalu penuh orang, baik turis dan juga masyarakat setempat. Di sini berderet aneka outlet yang menjajakan aneka barang, seperti berbagai barang fashion dari baju sampai jaket, aksesoris seperti gelang dan kalung, tas, sepatu aneka figur action dan makanan. Lengkap banget!

Soal harga, di sini harganya miring-miring bro. Jauh lebih murah kalau beli di outlet di dalam mal. Kalau lo mau ajak pacar lo shopping, rok sampai gaun harganya dibanderol dari 1.500 Yen atau setara Rp 162 ribu. Untuk tas dan berbagai sepatu bermerk, mulai 5.000 Yen atau setara Rp 541 ribu.

Kaos-kaos, harganya 900 yen atau sekitar Rp 100 ribu-an. Kalau pintar-pintar mencari, ada yang lebih murah dan juga promo beli 1 gratis 1. Oh iya, Takeshita Street ini memanjang dan cukup lebar. Tapi asyiknya, mobil nggak boleh masuk, jadi kita harus siap-siap jalan kaki. Nggak bakal terasa deh, mata sudah kepincut duluan sama barang-barang di sana soalnya.

Satu lagi, Takeshita Street ini juga terkenal sebagai tempat nongkrongnya anak-anak muda Tokyo. Pakaiannya nyentrik-nyentrik penuh aksesoris. Sekalian belanja, sekalian ngerasain jadi anak gaul Tokyo. Kon Ni Chi Wa!