Mau Foto-Foto Sama Pacar? Ke Sini Aja Bro

LAZONE.ID - Ada bunga tulip, tanaman bentuknya burung merak, pohon palem dan aneka tanaman hias atau bunga lainnya di Taman Bunga Nusantara. Ini adalah taman bunga paling indah di Indonesia bro!

Taman Bunga Nusantara adalah sebuah taman bunga seluas 23 hektar. Alamatnya di Jl Mariwati KM. 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Dari Jakarta kalau nggak macet cuma 2 jam aja kok bro.

Taman Bunga Nusantara ini terbagi ke beberapa taman dengan berbagai tema. Ada Taman Rahasia (Labirynth) memperlihatkan bentuk jalan berliku tak berujung kayak seperti di labirin aja. Setelah selesai mengitari luasnya jalan tak berujung terdapat taman yang cantik di tengahnya.

Terus ada Taman Perancis, yang modelnya kayak taman-taman di Eropa pada abad pertengahan. Bunga-bunga di sana berwarna-warni dan loe bisa naik ke atas menara pandang untuk melihatnya dari ketinggian.

Taman Mawar dengan deretan bunga mawar dari berbagai daerah pun sedap dipandang. Di Taman Mediterania berbeda terdapat tanaman-tanaman kering alais yang adanya di gurun atau daerah tropis kayak kaktus dengan ukuran besar.

Taman Palem terlihat rindang dengan deretan pohon palemnya. Taman Gaya Jepang, sesuai namanya memiliki banyak tanaman khas Jepang yang membuat loe serasa lagi di Negeri Sakura. Terus juga banyak tanaman yang dihias berbentuk burung merak sampai dinosaurus.

Taman Bunga Nusantara juga menawarkan paket foto pre wedding. Wajarlah memasukan Taman Bunga Nusantara sebagai tempat wisata yang wajib loe datangi dengan kekasih tercinta.