Mau Foto Keren? Datengin Batu Ini Bro

LAZONE.ID - Loe yang suka foto anti mainstream dan punya jiwa petualang, kudu banget nih datengin lokasi ini. Ada satu titik di daerah Pedra Do Telegrafo, Rio De Janeiro, Brasil yang bisa bikin foto loe keren abis bro.

Loe yang suka foto anti mainstream dan punya jiwa petualang, kudu banget nih datengin lokasi ini. Ada satu titik di daerah Pedra Do Telegrafo, Rio De Janeiro, Brasil yang bisa bikin foto loe keren abis bro.

Bukan pemandangan, bukan juga tempat makan romantis, tapi cuma sebuah batu. Iya, batu doang bro! Eeeeiitss jangan salah dulu ya. Batu ini udah kondang banget sampe-sampe kalo loe mau foto di sini aja mesti antri.
Awal mulanya nih ada seorang pemuda yang bernama Luis Fernando Candela yang nggak sengaja nemuin batu ini bro. Dengan iseng, dia motret di batu tersebut dengan posisi kaki yang menapak di batu dan kepala yang terjuntai di bawah. Dengan bantuan angle kamera yang pas, jadi lah foto Luis tersebut bikin gempar. Gimana nggak gempar bro, hasilnya kaya loe lagi ngegantung diatas batu yang ada diatas jurang. Sadis kan...

Di foto yang dia tunjukin itu dia kasih caption begini, ”Ini adalah salah satu stunt paling berbahaya yang gue coba. Pacar gue sangat ketakutan ketika gue melakukan ini.”. Padahal sih bro, batunya juga gak tinggi. Karena angle fotonya aja yang keren makanya jadi super fotonya.

Mulai dari situ deh ini batu jadi makin rame sama wisatawan lokal dan asing yang datang kesana. Waaaaah, ada-ada aja ya bro.