Mau ke Australia? Naik Balon Udara Yuk!

LAZONE.ID - Australia nggak cuma kangguru atau koala. Di sana loe bisa memandangi lanskap alam sambil deg-degan naik balon udara.  

Sekali seumur hidup, cobalah untuk berwisata dengan menaiki balon udara. Pengalaman tersebut setimpal dengan harga yang dibayar. Apalagi saat melihat daratan dengan lembah hijau dan matahari terbit.

Di Australia ada tempat buat naik balon udara yang seru yaitu di Gold Coast. Daerah pedalaman Gold Coast seperti Canungra adalah area peternakan, perbukitan dan taman nasional. Canungra ini loh merupakan tempat untuk menikmati atraksi wisata balon udara.



Hawa segar, pemandangan peternakan yang hijau memompa semangat untuk terbang dengan balon udara. Perlahan-lahan, balon udara raksasa ini mengembang penuh menjulang ke atas. Satu gondola atau keranjang di isi 10 orang. Loe diberikan instruksi keselamatan dan prosedur perjalanan. Setelah itu, tali-tali penambat dilepaskan. Hup! siap-siap melayang perlahan.

Seru banget bro rasanya. Loe akan melihat lanskap alam dari pegunungan sampai perkotaan dari ketinggian. Apalagi pas matahari terlihat sempurna alaias nggak ada awan tebal. Harganya AUD 250 (Rp 2,5 juta) per orang. Harus coba!