Mau Liburan ke Inggris? Lo Wajib Ikut Tur Hantu

LAZONE.ID - Inggris kan negara maju dan modern. Tapi soal mistis dan horor, di sana juga masih ada tur hantu bro. Ngeri!

Tiap negara kayaknya punya cerita-cerita hantu ya. Nggak terkecuali negara maju pasti walau teknologinya modern tapi masih ada orang-orangnya yang percaya sama hantu. Salah satunya ada di Inggris bro, ada tur hantu di Kota York.

Dalam tur wisata yang bisa diikuti, seperti The York Ghost Walk Experience, loe akan diajak oleh seorang pemandu wisata lengkap dengan baju jubah Greogorian hitam dan topi tiga sudut. Terus dia ngajak keliling bangunan seram yang dipercaya banyak hantu.



Kemudian, rombongan akan diajak ke sejumlah bangunan tua di York yang menyeramkan, antara lain lokasi hantu The Headless Earl, hantu tanpa kepala dan hantu The Gray Lady, biarawati yang disemen ke dalam tembok hidup-hidup!

Beberapa peserta yang pernah ikut selalu merasa "diganggu". Ada yang mencium bau anyir, suara-suara dan cahaya misterius bro. Untuk memuaskan rombongan, The York Ghost Walk Experience memberikan jaminan, "Kalau loe tidak bertemu hantunya, hantunya pasti melihat loe!"