Mau Tidur di Rumah yang Bentuknya Sepatu?

LAZONE.ID - New Zealand lagi ngehits dikunjungi traveler. Selain bentang alamnya, ada penginapan The Boot yang bentuknya mirip seperti sepatu boot. Keren!

Berdiri sejak tiga tahun lalu oleh pasangan Steve dan Judy, mereka mendesain The Boot sebagai penginapan yang unik. The Boot dibangun di tengah-tengah kebun seluas 2,4 hektar yang ditanami oleh berbagai macam buah.

The Boot ini terletak di wilayah Tasman, yang berlokasi di wilayah utara South Island, New Zealand. Lihat aja dari luar bro, loe pasti melongo. Rumah berlantai dua ini bentuknya emang mirip banget sepatu boot. Siapa yang gak mau fotof-toto sebelum masuk ke dalamnya.
 


Di depan pintu masuk ada teras kecil, dengan dua bangku untuk bersantai. Terus di dalamnya ada sofa dan perapian, serta beberapa lukisan menggantung di dinding. Lebih masuk ke dalam, terdapat satu kamar mandi dan dapur. Sedangkan kamarnya ada di atas dengan menghadap jendela.

Menginap di sana harganya 300 NZD atau dikonversiin ke rupiah itu Rp.3 juta lah. Suasana di dalamnya miimalis tapi romantis. Bisa jadi tempat bermalam yang unik bersama pasangan.