Meja Melayang di Langit Ada di Ranggon Hills

LAZONE.ID - Pemandangannya juga keren banget

Foto di kawasan perbukitan tinggi sekarang jadi daya tarik bagi para penikmat pemandangan alam. Nah, sekarang lo bisa menikmati destinasi seperti itu, dengan foto indah di kawasan perbukitan tinggi di Kota Bogor. Destinasi itu adalah Ranggon Hills yang terkenal dengan meja piknik melayangnya.

 

Ranggon Hills merupakan destinasi wisata yang terletak di Gunung Salak endah Bogor. Konsepnya enggak jauh beda sama destinasi hutan pinus di tempat lain. Lo bisa melihat pemandangan pohon hijau dan perkampungan yang bisa diliat dari ketinggian. Apalagi, di situ juga ada beberapa spot keren untuk menikmati keindahan itu dengan berfoto.

 

ranggon hills

 

Seperti rumah pohon, ayunan maut, gardu pandang perahu hingga sarang burung yang keren. Tapi, yang paling menarik adalah meja piknik melayangnya bro. Nah, kalo lo suka sama olahraga jantung, lo bisa cobain spot sepeda terbang yang bakal buat nyali lo merasa tertantang. Ya, kalo lo enggak berani buat adu adrenalin, lo bisa nunggu waktu senja biar bisa melihat panorama sempurna dari beberapa gardu pandang yang sudah disediain.

 

Karena merupakan kawasan hutan Lindung yakni TNGHS, maka harga tiket masuk Ranggon Hills ini lumayan mahal bro yaitu Rp 30 ribu, sedangkan untuk parkir biayanya Rp 5 ribu/motor. Untuk masuk ke Kawasan wisata Ranggon Hills, harus membayar tiket lagi Rp 10 ribu. Sedangkan untuk foto selfie saat ini belum dipungut biaya.