Melenggang di Atas Pohon? Bisa Kok, Bro!

LAZONE.ID - Di Cape Town, Afrika Selatan ini berdiri sebuah canopy walkway dengan konstruksi super unik mirip tubuh sebuah ular. Nakutin? No way!

Udah kemana aja nih weekend panjang kemarin? Ke Bali atau Jakarta sih udah mainstream banget. Sekali-kali loe harus main ke tempat keren seperti yang ada di Afrika Selatan ini. Buat pecinta alam dan suka menikmati hijaunya hutan, this place is a heaven for you!

Meskipun Afrika identik dengan savana dan gurun, banyak lho area yang terdiri dari hutan-hutan lebat yang greeny banget. Salat satunya ada di Cape Town, Afrika Selatan ini. Di negaranya Nelson Mandela tersebut ada sebuah hutan keren dengan varietas tumbuhan dan hewan yang cukup banyak. Alih-alih berjalan kaki, loe bisa menikmati suguhan ini dari atas.

Loe nggak perlu susah-susah manjat karena di sini udah dibangun canopy walkway yang unik banget. Kanopi ini punya panjang sekitar 130 meter dengan lebar jalan sekitar 2 meter serta tinggi yang cukup untuk membuat loe memegang pucuk sebuah pohon dengan mudah.

Nggak seperti canopy walkway biasanya, bangunan yang diberi nama The Boomslang atau yang artinya ular pohon ini, memiliki konstruksi yang benar-benar mirip dengan sebuah ular. Berkelok-kelok cantik melewati pohon-pohon rindang. Uniknya lagi, tempat ini juga dibuat dari beton dan juga baja, jadi sangat aman walaupun loe menari-nari di atasnya.

View-nya sendiri nggak usah ditanya. Sejauh mata memandang yang nampak hanya hamparan hijau yang bikin seger di mata. Kadang loe bakal menemui para primata atau burung-burung cantik. Layak banget buat dikunjungi!

Meskipun liburan ke Afrika Selatan mungkin hanya mimpi. Tapi, pastikan untuk mengunjungi si ular pohon ini begitu menginjakkan kaki di Cape Town.