Memahami Seni di Tempat Baru Ciputra Artpreneur

LAZONE.ID - Hadirnya Ciputra Artpreneur menjadikan ibu kota yang penuh modernisasi kembali tersentuh hangatnya pertunjukan seni dan budaya.

Jakarta adalah inti pusaran modernisasi. Di tempat padat penduduk ini, kata modern selalu bergema di mana-mana seakan mendiamkan suara seni budaya. Tetapi melalui galeri di Ciputra Artprenur, seni budaya mulai menghidupkan cahayanya kembali. Ciputra Artpreneur berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 3-5 Ciputra World 1, Retail Podium Level 10 Jakarta, Indonesia.

Bangunan dengan 10.000 sqm ini terdiri dari gallery, museum dengan Standart Internasional Theater dan multifunction rooms. Ciputra Artpreneur memilih lokasi yang sangat strategis dikelilingi perkantoran, apartement, hotel, dan mall di Jakarta Golden Triangle. Menempati lantai teratas Ciputra World Jakarta Mall, sebagai tempat untuk menghidupkan kembali jiwa ‘seni’ di tengah-tengah kepadatan kota.

Ciputra Artpreneur sudah dibangun sejak akhir tahun 2013 dan mulai menunjukkan kiprahnya di tengah hiruk pikuk kota metropolitan. Sudah banyak pengunjung yang menikmati pertunjukan seni tentang artpreneurs, cultural, intellectual theater dan lainnya. Ciputra Artpreneur merupakan penanggung jawab untuk berbagai art exhibitions di Jakarta. Beberapa di antaranya adalah The Indonesian Eye (Jakarta and London, UK (Saatchi Gallery), Beyond The East (Rome), Italy (MACRO)).

Menjaga budaya bukan hanya tugas para seniman dan budayawan aja lho Guys, semua pihak juga harus berpatisipasi. Baik secara langsung maupun secara nggak langsung dengan mendukung dan menikmati pertunjukan seni budaya. Keep our culture alive!