Mengintip Surga Terapung dan Gunung Apinya

LAZONE.ID - Tropical Island Paradise diciptakan bagi para turis yang pengen berlibur ke pulau tropis namun dengan sensasi yang berbeda.

Masalah yang paling sering dikeluhkan jika ingin liburan ke pulau tropis adalah jarak tempuhnya yang sangat jauh. Tapi gimana jika pulau tropis itu sendiri yang mendatangimu? Yup, itulah pertanyaan yang bakal terlintas jika mendengar Tropical Island Paradise.

Didesain oleh Yacht Island Design, kapal ini bakal memenuhi harapanmu tentang sebuah pulau tropis impian. Kapal ini punya kolam renang luas, cabanas, helipad, bar hingga meja makan outdoor. Namun yang paling fantastis adalah sebuah gunung api di bagian atas kapal. Bukan lava yang dikeluarkannya, namun air yang bakal terhubung ke kolam renang.

Layaknya kapal pesiar kelas satu, Tropical Island Paradise punya banyak fasilitas lain, misalnya adalah bioskop, ruang games dan spa yang sangat lengkap peralatannya. Ada pula tempat bersantai di bagian buritan kapal tepatnya di loading bawah. Selain bisa bersantai, di tempat tersebut kamu bisa main permainan air apapun termasuk bermain jetski atau banana boat.

Untuk kamar-kamar diletakkan di bagian tengah bersama dengan ruangan lain. Namun kamu juga bisa pesan kamar suite yang letaknya ada di bawah gunung api tersebut. Kapan lagi coba merasakan tinggal di bawah gunung api.

Masih belum diketahui nih tarif yang ditawarkan untuk menikmati semua fasilitas mewah ini. Karena konsep yang unik, kemungkinan tarifnya juga bakalan agak mahal. Namun, ini bakal worth it banget dengan pengalaman yang kamu dapat pastinya.