Menguji Adrenalin di Treetop Walkway Borneo

LAZONE.ID - Nggak cuma adrenaline, segarnya hutan serta view ciamik bakal kamu dapatkan di Treetop Walkway Borneo.

Hutan emang menyimpan sejuta potensi wisata yang keren-keren. Mulai dari camping, menanam pohon, eksplorasi flora fauna, dan juga Treetop Walkway. Apaan lagi tuh? Mungkin kamu baru pertama kali mendengar istilah tersebut. Well, dilihat dari namanya mungkin udah ketahuan bentuknya. Exacty! Jembatan puncak pohon!

Cukup banyak tempat yang menawarkan Treetop Walkway sebagai wahana unggulan. Tapi, nggak ada yang semenarik seperti milik Borneo, Malaysia ini. Sesuai namanya, kamu bakal dibawa berkeliling hutan dengan berjalan melalui jembatan layang yang menghubungkan antara satu pohon dengan pohon yang lain. Makin menarik dengan konstruksinya yang tinggi banget sekitar 30 meter dari atas tanah.

Treetop Walkway di borneo ini dulunya adalah jembatan khusus yang dibikin oleh para ilmuwan. Tujuannya agar mempermudah akses mereka ketika berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Sekarang kegiatan tersebut udah selesai dan langsung disulap menjadi wahana wisata yang keren.

Apa aja sih yang bisa kamu dapatkan di sini? buat kamu yang butuh segarnya udara hutan, maka tempat ini recommended banget untukmu. Belum lagi view yang bakal kamu dapatkan dari ketinggian yang nggak bakal kamu temukan di mana pun. Sensasi menelusuri jembatan juga jadi keunikan tersendiri. Ngeri tapi seru!

Selalu butuh perjuangan untuk mendapatkan kesenangan. Same things are happen here! Kamu harus menempuh setidaknya tiga jam darat untuk bisa mencapai Borneo yang letaknya ada di dalam hutan. Meskipun begitu, worth it banget dengan apa yang bakal kamu dapatkan. Ngaku penikmat adrenalin? Then you should try this one!