Menikmati Pertunjukan Seni Budaya di Mal? Bisa!

LAZONE.ID - Nggak cuma jadi tempat hangout atau belanja aja, mall kini juga dijadikan spot keren untuk memeragakan berbagai kesenian kebudayaan.

Shopping and mall is the best couple ever after! Keduanya tak akan mampu dipisahkan satu sama lain. Mall yang selalu identik dengan berbelanja dan hedonisme kini mulai bisa menjadi tempat bernilai budaya tinggi. Berkat Grand Indonesia di West Mall lt.8 – Jakarta, wajah mall kini disulap menjadi tempat budaya yang mampu menampilkan pertunjukan seni budaya di tengah-tengah kehidupan mall yang serba modern.

Mall yang  lahir pada tahun 2011 dari kerjasama antara para budayawan, seniman, dan kelompok kesenian dan Bakti Budaya Djarum Foundation ini telah merealisasikan ide cemerlangnya mengenai program pertunjukan seni budaya yang dikemas secara masa kini. Galeri Indonesia Kaya merupakan ruang edutainment budaya dengan teknologi digital yang bisa mendekatkan dan menyalurkan bakat dan kreativitas para kawula mula.

Ada pertunjukan seni mulai dari drama musical, wayang, teater, dll. Salah satu karya menarik yang ditampilkan adalah ‘Matahari Dari Timur’ yang dimainkan oleh Teater Koma, cerita ini mengangkat rakyat Papua sebagai pemeran utamanya. Buat kamu yang penasaran sama pertunjukan-pertunjukan yang mampu mengemas unsur tradisi budaya dengan kemasan yang apik ini, kamu bisa langsung datang ke Grand Indonesia.

Dengan lahirnya Galeri Indonesia Kaya ini, kamu bisa ikut berpartisipasi untuk melahirkan kembali tradisi budaya yang udah lama mati suri ditelan jaman dan modernisasi. Yuk lebih cintai budaya negeri sendiri!