Menikmati Salju di New Zealand? Cobalah Dengan Cara Ini

LAZONE.ID - Ada banyak cara bro buat bermain salju di New Zealand. Selain main ski atau snowboarding, cobain nih snowshoeing.

Snowshoeing adalah berjalan atau trekking di atas salju atau es, serta gletser. Semua pegunungan di New Zealand baik di North Island dan di South Island tertutup oleh salju. Nggak perlu bingung mau gimana buat snowshoeing karena banyak banget operator tur yang menawarkan pengalaman berkesan itu.

Snowshoeing adalah berjalan di salju. Dulu, orang membayangkan alat aneh mirip raket tenis yang diikatkan ke sepatu bot loe. Sekarang, bentuk snowshoe (sepatu salju) lebih ramping dan lebih teknis, memungkinkan loe berjalan dengan mudah melintasi salju tanpa terbenam hingga ke leher.

 


Perjalanan menjelajahi salju dan es nggak main-main bro. Perlengkapan seperti jaket sampai sarung tangan arus lengkap karena suhunya amat dingin. Kalau lagi dingin-dinginnya bisa sampai minus derajat Celcius!

Saat berjalan di atas salju dan es di situlah mental diuji, lebih dari fisik. Sekaligus loe bisa lihat landsscape perbukitan salju yang indah menawan. New Zealand memang cocok untuk bertualang.
 
Nah, lo sekarang punya kesempatan untuk mengunjungi New Zealand. Caranya? Klik disini aja!