Menjelajah Samso Labyrinten Lebih Rumit Daripada The Maze Runner

LAZONE.ID - Ternyata ada nih tempat labirin keren yang bahkan lebih sulit dari yang ada di The Maze Runner, tempat ini bernama Samso Labyrinten.

Bermain-main di maze atau labirin emang seru banget ya. Apalagi jika tempatnya mirip seperti yang ada dalam film The Maze Runner, wih bakal keren banget tuh. Jika kamu berpikir hal-hal keren tersebut hanya ada dalam film, sepertinya ucapan tersebut harus ditarik lagi deh.

Berpetualang ala labirin Maze Runner ternyata bisa dilakukan di dunia nyata lho. Salah satunya berlokasi di Denmark, taman labirin ini bernama Samso Labyrinten. Banyak yang mengatakan jika tempat ini susah banget ditaklukkan, bahkan ada juga yang bilang jika ini lebih sulit dari pada yang ada di versi film sekalipun.

Samso Labyrinten berlokasi di Samso yang merupakan sebuah pulau berlansekap yang digunakan untuk pembangkit listrik tenaga angin. Jika dihitung, lebar dari labirin ini bisa mencapai sekitar 15 hektar. Wow, pantesan susah ditaklukan, tempatnya aja seluas itu.

Tembok-tembok labirin dibuat dari pepohonan dan semak-semak yang diatur sedemikian sehingga membuat semacam pola. Untungnya tempat ini udah dikelola secara profesional, sehingga bisa menjadikan petualangan makin seru dengan adanya quest untuk mencapai jalan keluar.

Kamu yang mengaku berjiwa petualang, cobain deh berkunjung ke tempat ini. Pastinya bakal jadi kebanggaan banget jika nama kamu masuk dalam daftar penakluk labirin terbesar di dunia ini.