Menunggangi Kuda di New Zealand, Yihaaaaa...

LAZONE.ID - Main kuda sambil lihat pemandangan indah, New Zealand adalah tempatnya. Serunya dapet pengalamannya dapet. Ayo coba!

Tidak ada cara lain yang lebih baik untuk menaklukkan belantara berbukit-bukit Selandia Baru yang cantik selain dari atas punggung kuda. petualang sejati, loe harus mencobanya!

Berkuda adalah salah satu cara terbaik untuk benar-benar menjelajahi New Zealand. Mulai dari pantai yang membentang sejauh mata memandang, hingga pegunungan berapi yang tertutup salju dan hutan asli yang menawan. Menunggang kuda membawa loe kembali ke alam dan menikmati kesunyian dan harmoni hutan belantara Selandia Baru.

 


Terdapat banyak sekali pengalaman berkuda yang ditawarkan di New Zealand. Pilih dari jalur pesisir sepanjang pantai berpasir putih di Northland atau perjalanan di bawah bayangan pegunungan berapi tidak aktif yang puncaknya tertutup salju di Ruapehu.

Jika loe adalah penggemar Middle-earth, pergilah ke Glenorchy di South Island (Pulau Selatan), yang sering digunakan sebagai lokasi film dari The Lord of the Rings. Terletak di pintu masuk ke Mount Aspiring National Park, Glenorchy menawarkan perjalanan berkuda di antara danau berwarna biru kehijauan dan puncak Southern Alps yang menjulang. Seru men!
 
Sekarang Loe pun punya kesempatan untuk bertualang ke New Zealand. Gimana caranya? Buruan klik http://www.boldxperience.com